Skip to main content

>Cek dan Analisa Meta Tag Blog Anda denga Meta Tag Analyzer

>
Sebelum masuk ke meta tag analyzer saya ingin menjelaskan secara singkat arti dari meta tag tersebut. Meta tag adalah Sebuah informasi blog /situs anda sebagai identitas dari blog, fungsinya untuk menyampaikan informasi kepada search engine ( begitu kira kira bahasa sederhananya lol ). Sudah seberapa tepatkah meta tag blog anda di mata search engine? Jangan sampai meta tag yang telah di buat tidak sesuai dengan isi dari postingan blog . Banyak situs yang memberikan layanan tool SEO atau tool analyzer, diantaranya yang akan saya berikan di bawah ini, untuk mengecek sudah benarkah meta tag yang telah anda buat di mata search engine.

Sepengetahuan saya meta tag terdiri dari 3 (silahkan koreksi jika salah) yaitu
1. Meta title
2. Meta keyword <meta content=' keyword 1, keyword 2, dll='keywords'/>
3. Meta description <meta content='deskripsi blog anda ='description'/>

Disimpan biasanya di bawah kode <head> ( kalo saya pribadi tepat di bawah kode tersebut). Kenapa meta tag tersebut dianggap penting oleh sebagian search engine? seperti yang telah saya sebutkan diatas yaitu sebagai penyampai informasi tentang sebuah blog pada search engine.

Saya pernah mengalami hal yang begitu menyesakan, karena 2 blog saya di hapus permanen oleh google ( asalnya 1 kemudian yang satu lagi menyusul di hapus juga) , akhirnya dengan memeras tenaga harus membuat blog yang baru lagi yaitu about life dan about insurance ( blog copas, tp kata para master merupakan high paying keyword untuk google adsense lol )

Nahh..supaya blog anda tidak dianggap spamm oleh search engine silahkan cek tingkat akurasi dengan melihat hasil dari persentase analisa meta tag blog
















Meta Tag Analyzer



Check your meta tags!

example: http://www.host.com.

URL

(optional)

User Agent * (optional)



Please enter the access code as displayed above.

Access code







Online Meta Tag Analyzer
provide by SEOCentro.




Pilih googlebot untuk melihat hasil untuk search engine google begitu juga dengan yang lainnya

Mudah mudahan bermanfaat