Skip to main content

>Google Menghapus Permanen Salah Satu Blog saya

>
Sedikit jengkel juga dengan google, karena telah menghapus permanen salah satu blog saya untuk target google.com (US). Padahal blog tersebut telah menghasilkan earning GA (google adsense) meskipun tidak besar tapi cukup lumayan. Kejadiannya sekitar Sekitar 2 Bulan Kemarin, blog tersebut di suspend terlebih dahulu, setelah terlepas dari suspended kemudian di kembalikan lagi oleh google dengan normal. Eehhh.. bulan kemarin tanpa ada peringatan langsung di delete permanen tanpa ampun lagi cry. Saya coba menempuh berbagai cara untuk mengembalikan lagi..ternyata tidak bisa (pasrah mode on). Mau marah sama google tidak bisa biggrin karena saya termasuk blogger parasit yang mengais recehan lewat google biggrin. Berikut screenshot email pemberitahuan blog telah dihapus yang dikirim oleh google ke inbox email saya

Google Menghapus Permanen Salah Satu Blog saya

Saya juga tidak menampik kalo blog yang dihapus tersebut seringkali melanggar TOS yang telah di tetapkan oleh blogger biggrin Jadi untuk anda pemakai blogspot lebih baik patuhi aturan yang ditetapkan oleh blogger, ngeblog secara alami saja. tidak usah macam-macam ingin melonjakan traffic dengan hal yang aneh aneh, atau melakukan copy paste secara serampangan (lebih baik tulis ulang pake bahasa sendiri)

Terima kasih telah membaca postingan yang tidak penting ini biggrin

Mudah mudahan bermanfaat