Skip to main content

>Faster Chrome: Extensions Untuk Menambah Kecepatan Google Chrome

>
Google chrome sebagai browser besutan dari google inc, memang tidak main main untuk bersaing dengan browser browser yang terlebih dahulu di kenal oleh kalangan netter. Google chrome saat ini sudah mulai menggerus pemakai browser lain. Salah satunya adalah saya. Dulu adalah pemakai setia dari mozilla firefox, tapi saat ini setelah hadirnya GC saya mulai “berbagi hati” dan lebih sering memakai GC. Apa sebetulnya kelebihan dari gc ini ?


Menurut saya tampilannya begitu minimalis (itu yang membuat saya tertarik), sehingga layar browser terlihat lebar dan bersih. Tapi di balik tampilan yang minimalis tersimpan engine yang powerfull. Menurut sumber yang saya baca, bahwa google chrome merupakan satu satunya browser yang belum sanggup ditembus oleh hacker. Tapi kelemahannya menurut saya adalah kecepatannya masih di bawah firefox. Untuk itu jika google chrome anda masih dirasa kurang “ngebut” ada sebuah extesions penambah kecepatan browser google chrome yaitu faster chrome.

Faster Chrome: Extensions Untuk Menambah Kecepatan Google Chrome

Anda bisa install dan langsung terintegrasi dengan GC, faster chrome ini akan menambah kecepatan browsing dari GC. Silahkan bisa anda download dengan klik link di bawah ini

Download faster chrome