Skip to main content

>4 Alasan Bahwa Situs Readbud Adalah Scam?

>
Apa anda masih ingat postingan juriginternet.com terdahulu tentang dapat dollar di internet hanya dengan baca dan rating artikel? Jujur... saat ini saya mulai curiga bahwa readbud bener bener situs scam. Bukan tanpa alasan dengan kecurigaan saya terhadap readbud adalah situs scam. Anda bisa simak dasar alasan saya bahwa readbud mulai di indikasikan sebagai situs scam ( setidaknya ini versi saya, mungkin anda memiliki alasan yang lain )


1. Bagaimana tidak, setelah menginjak balance $25 artikel yang dikirim mulai sedikit, bahkan pernah selama 3 hari tidak ada kiriman artikel ditambah selalu keluar pesan “readbud is currently undergoing major service upgrades, hence the amount of articles you will receive will be limited” padahal ketika saya coba bikin akun baru lagi di readbud dan balance nya masih sedikit, tidak ada keluar pesan seperti diatas, tapi ketika menginjak balance diatas $20 selalu keluar pesan yang sama. Seperti gambar di bawah ini

4 Alasan  Bahwa Situs Readbud Adalah Scam?

2. Ketika saya coba lagi mencari bukti payout ternyata masih tetap sama( bukti po nya masih yang dulu dan masih tetap 1 ga ada yang lain), belum ada bukti pembayaran baru yang diterbitkan oleh blogger lain yang telah mendapatkan pembayaran. ( seharusnya sudah ada po yang baru )Anda bisa lihat yang online di readbud bisa sampai 10 ribuan berarti membernya diperkirakan puluhan ribu, apakah bukti pembayaran bisa seminim itu yang beredar hanya 1 atau 2 payment proof. Logikanya dan seharusnya sudah mulai banyak PO yang beredar

3. yang makin curiga adalah semua iklan google adsense di ganti sama iklan bidvertiser, artinya adalah ada kemungkinan bahwa readbud di banned oleh google adsense, karena salah satu peraturan dari GA adalah tidak boleh memasang iklan di situs ptc, ptr atau sejenisnya.

4. Setelah saya baca setiap artikel yang dikirim dari readbud, ternyata banyak kesamaan dari “free articles” jangan jangan readbud memang nyomot sebagian(banyak) dari “free articles”

Dari 4 alasan diatas yang mulai membuat saya curiga bahwa readbud termasuk scam, (tapi mudah mudahan kecurigaan saya salah), Bagaimana rekan rekan ada yang tahu lebih banyak tentang readbud atau ada yang sudah mendapatkan bukti Payout yang baru? Atau bagaimana menurut anda, apakah readbud termasuk situs scam atau bukan? silahkan share di kotak komentar

Jika benar terbukti scam, waduhh...sia sia donk postingan saya tentang cara mendapatkan dollar dengan baca dan rating artikel, padahal itu postingan sudah di bikin sebaik mungkin biggrinbiggrin, ditambah refferal saya sudah lebih 100 orang, Ditambah pula saya telah membuat banner sendiri untuk readbud seperti contoh terlihat di bawah ini eek

readbud125


Update : Baca Juga Postingan : Readbud Terbukti Scam