Skip to main content

>Kumpulan Web Hosting Gratis(Free) Lengkap

>
Sepertinya sampai saat ini blog belajar bisnis internet belum membahas tentang hosting gratis. Jika untuk domain gratis, blog gratis, atau cara dapat dollar gratis sepertinya sudah terlalu sering Dulu pernah memposting tentang hosting image/gambar, nahh untuk kali ini saya akan mencoba mengulas tentang hosting gratis yang lumayan berkualitas dan bisa diandalkan sekaligus banyak orang yang merekomendasikan biggrin tentunya dengan kualitas gratis biggrin Jika anda ingin yang lebih ok...ya harus memakai hosting yang premium atau yang berbayar biggrin

Terlebih dahulu akan saya terangkan secara singkat bahwa fungsi dari sebuah hosting adalah untuk menyimpan berbagai data untuk mendukung keperluan website/blog anda sekaligus penunjang aktivitas online anda.

Dari berbagai situs penyedia layanan hosting gratis tersebut banyak fitur dan penawaran yang menarik untuk anda coba, dari mulai fitur yang lengkap, hosting unlimited sampai fitur fitur yang sederhana dan hosting yang limited biggrin. tentunya sekali lagi dengan kualitas gratis ( bukan kualitas premium). Biasanya fitur fitur yang ditawarkan dari penyedia hosting gratis tersebut tidak jauh berbeda, antara lain :

1500-5500 MB Disk Space (bahkan ada yang memberikan unlimited)
100.000-200,000 MB of bandwidth
PHP with MySQL Database Support
cPanel Control Panel
Fantastico De Luxe 1-Click Autoinstaller
Website Builder Software

Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi kumpulan web hosting gratis dengan alamat situs di bawah ini

1. bytehost
http://www.byethost.com/

2. 000space
http://www.000space.com/

3. 5gigs
http://www.5gigs.net/

4. 000webhost
http://www.000webhost.com/

5. t35
http://www.t35.com

6. 110mb
http://www.110mb.com

7. freewebs
http://www.freewebs.com

8. geocities
http://geocities.yahoo.com

9. freehostia
http://www.freehostia.com

10. 0php
http://www.0php.com

Sebelum anda beralih ke premium hosting, ada baiknya mengenal dan mengetahui kualitas hosting yang versi gratisnya terlebih dahulu, supaya lebih tahu lagi bagaimana kemampuan situs penyedia layanan hosting tersebut.

Selamat mencoba mudah mudahan bermanfaat