Skip to main content

>juriginternet.com Mulai di Update Kembali

>
Setelah 1 bulan lebih, blog juriginternet.com tidak di update. Mulai sekarang blog ini akan saya isi kembali dengan berbagai macam pembahasan tentang belajar bisnis internet dan informasi terbaru lainnya yang masih berkaitan. Sebelumnya saya meminta maaf kepada rekan rekan yang telah banyak meninggalkan pesan baik itu di kotak komentar maupun via email yang belum sempat saya balas

Salah satu rekan blogger menanyakan, kenapa blog belajar bisnis internet ini mendadak hiatus/mati suri tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu? Pada awalnya saya tidak akan selama ini meninggalkan blog, tapi berhubung ada sesuatu yang membutuhkan konsentrasi dan energi yang besar baik fisik maupun emosional, akhirnya dengan sangat terpaksa harus “mengorbankan” blog ini

Setidaknya saat ini ketika saya ingin merawat kembali blog ini semua beban yang ada telah lepas, Pikiran saya lebih fresh untuk menuangkan berbagai macam informasi yang berhubungan.

Ya sudah tidak berpanjang lebar lagi, jika anda pengunjung setia blog ini ataupun pengunjung yang tersesat tidak sengaja masuk ke blog ini biggrin saya memberikan garansi bahwa blog ini saya hidupkan kembali. Ok silahkan anda tunggu artikel artikel terbaru dari blog ini. Jangan lupa silahkan berlangganan via rss email supaya anda lebih mudah mengetahui update terbaru blog ini