Skip to main content

>Verifikasi Paypal Secara Gratis Dengan Rekening Bank Lokal

>
Salah satu hal yang wajib dimiliki oleh anda yang mencari penghasilan di internet ataupun yang ingin memulai bisnis online adalah memiliki rekening virtual di internet, dan salah satu situs yang menyediakan layanan rekening virtual tersebut adalah paypal. Biasanya jika paypal anda status nya ingin terverifikasi harus memiliki kartu kredit/credit card, nahh..sekarang paypal telah mengeluarkan kebijakan baru bahwa saat ini verifikasi bisa menggunakan rekening bank lokal dengan memasukan kode bank tersebut.

Apa perbedaan belum verifikasi dan sudah verifikasi? Jika paypal anda belum verifikasi maka setiap jumlah transaksi akan di batasi. Cukup repot juga kan apabila dana yang akan di tarik atau dikeluarkan di batasi, bagaimana jika ada kebutuhan mendadak untuk membeli atau mencairkan biggrin. Apabila sudah di verifikasi maka setiap jumlah transaksi tidak akan di batasi.

Jika anda belum memiliki akun paypal silahkan daftar paypal gratis klik disini. Jika sudah maka anda tinggal login ke akun paypal anda

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.
1. Klik Status “belum terverifikasi"
2. Klik “hubungkan rekening Bank saya
3. Kemudian isi form yang tersedia, sesuaikan nama anda dengan nama rekening di bank anda, juga masukan 7 digit kode bank dimana anda membuka rekening(silahkan klik disini untuk melihat kode setiap Bank di Indonesia)
4. Setelah semuanya selesai kemudian klik “lanjutkan
5. Anda akan menerima konfirmasi untuk menunggu 1 sampai 3 hari, setelah itu silahkan cek mutasi rekening bank anda.
6. jika telah masuk maka anda akan mendapatkan nominal angka yang ditransfer paypal ke rekening bank anda sebagai kode verifikasi. Contohnya di bawah ini.
Verifikasi Paypal Secara Gratis Dengan Rekening Bank Lokal

7. Kemudian lanjutkan proses verifikasi anda dengan login ke akun paypal dan kemudian klik “dapatkan status terverifikasi” kemudian masukan angka yang di transfer paypal sebagai kode verifikasi pada form yang ada.

Untuk bank yang telah memiliki fasilitas internet banking seperti BCA, Mandiri, BNI, tidak perlu lagi repot print out manual, anda hanya tinggal login ke internet banking bank masing masing untuk melihat angka yang di transfer oleh paypal.

Mulai sekarang paypal anda tidak akan dibatasi lagi, dan anda akan lebih leluasa melakukan transaksi apapun biggrin dan tentunya lebih semangat lagi untuk mengais rejeki dollar gratis di internet biggrin

Mudah mudahan bermanfaat

Update : Baca postingan paypal sudah tidak bisa verifikasi lagi dengan bank lokal


UPDATE II : buka postingan Ternyata Verifikasi Paypal secara Gratis dengan Bank Lokal masih bisa, hanya menu nya saja yang di ubah