Skip to main content

>Situs Layanan Converter PDF Secara Online

>
Dulu blog belajar bisnis internet pernah posting tentang cara membuat ebook dengan format pdf dan exe, cara tersebut harus mendownload sebuah software yang kemudian bisa menkonversi berbagai macam format ke dalam bentuk pdf dan exe. Kali ini akan memposting cara convert pdf secara online, jadi untuk anda yang tidak ada waktu untuk download software tersebut, mungkin ini solusi cepat sebagai converter pdf secara online.

Converter pdf secara online ini bisa mengubah berbagai macam format ke dalam bentuk pdf, anda bisa melakukannya hanya dengan 1 kali klik dan tinggal tunggu hasilnya. Tentunya komputer anda harus terkoneksi dulu ke internet. biggrin

Situs yang memberikan layanan gratis converter pdf secara online adalah :

1. http:// www.expresspdf.com
Situs ini bisa menconvert format Webpages, Microsoft Word dan microsoft Excel ke dalam format PDF

2. http://www.freepdfconvert.com
Situs ini bisa menconvert Word, Excel, PowerPoint, Images, Web Pages dan files lainnya ke dalam format PDF. Hasil dari convert tersebut akan di beritahu melalui email yang anda masukan.

Mudah mudahan situs diatas lebih memudahkan anda untuk menconvert berbagai macam file ke dalam bentuk pdf. Silahkan anda baca juga postingan sebelumnya tentang converter yaitu : media converter secara online dan video converter.