Skip to main content

Themes Gratis Untuk Windows 7

Sepertinya windows 7 (w7) perlahan lahan mulai menggeser operating system windows versi sebelumnya yaitu vista dan xp. Kelebihan dari w7 menurut informasi yang saya dapatkan performance nya jauh lebih stabil, lebih ringan dan lebih tahan banting dari serangan virus. Untuk anda yang sudah memakai operating system tersebut, ada situs yang memberikan secara gratis kumpulan themes keren windows 7 yang bisa anda download di bawah ini.
Ketika saya mencoba operating w7 tersebut ternyata benar lebih ringan dan lebih cepat serta stabil di bandingkan vista. Tapi untuk xp saya masih memakainya karena untuk xp masih kompatible terhadap sebagian besar software yang ada sekarang ini biggrin. Sepertinya akan terlihat makin ciamik tampilan w7 anda apabila ditambah dengan kumpulan wallpapers gratis yang telah saya poting sebelumnya

Balik lagi ke themes biggrin. Silahkan anda kunjungi situs di bawah ini yang memberikan berbagai macam themes gratis untuk windows 7 anda :

1. Kumpulan Themes Gratis windows 7
anda bisa download gratis dengan klik link diatas, karena sudah saya posting puluhan theme kualitas High Definition

2. Themes windows 7 dari microsoft
http://windows.microsoft.com/en-US/windows/downloads/personalize

3. Themes windows 7 dari technospot
http://www.technospot.net/blogs/download-free-windows-7-themes-styles/

Mudah mudahan bermanfaat