Skip to main content

>Meningkatkan Pengunjung Blog Melalui Situs social bookmarking

>
Dulu sudah pernah saya bahas di postingan situs social bookmarking terbukti ampuh mendongkrak traffic, entah kenapa ingin membahas kembali bagaimana meningkatkan pengunjung blog melalui situs social bookmarking biggrin. Sepertinya sudah tidak perlu dijelaskan lagi arti dari situs tersebut, anda bisa lihat contoh untuk situs lokal tersebut yaitu lintasberita.com atau infogue.com. dan untuk luar negeri seperti digg dan yang lainnya.

Untuk blog yang baru lahir terkadang sulit mendapatkan pengunjung karena selain belum banyak postingan yang muncul, juga karena belum terindeks secara benar oleh search engine terutama google.

Untuk Anda yang baru membuat blog dan ingin mendapatkan pengunjung yang lumayan signifikan, selain melakukan blogwalking untuk mendapatkan traffic dari sesama blogger, juga setiap postingan yang telah anda buat bisa langsung di submit ke situs socialbookmarking tentunya dengan syarat konten yang banyak dicari dan bermanfaat untuk dibaca biggrin. Untuk pemilihan judul dari konten yang akan di submit bisa anda perhatikan dari berbagai macam artikel yang telah di submit di situs socialbookmarking tersebut. Anda bisa mempelajari bagaimana sebuah judul yang bisa menarik perhatian untuk dibaca.

Selain itu juga anda bisa memanfaatkan situs jejaring social seperti facebook, twitter untuk menjaring pengunjung dan mempromosikan blog anda, teknis promosinya bisa anda klik cara promosi blog melalui facebook.

Mungkin sekian dulu basa basi posting kali ini :D, karena tujuannya hanya ingin mengulas secara ringan bagaimana meningkatkan jumlah pengunjung blog melalui situs socialbookmarking biggrin

Mudah mudahan mendapatkan manfaatnya