Skip to main content

Cara Membuat Mini Site Secara Gratis

Apa itu mini site? Sebuah wesite mini yang di fokuskan khusus untuk penjualan. Selain di fokuskan pada penjualan langsung, mini site juga di lengkapi dengan newsletter untuk menjaring subscriber yang belum tertarik dengan produk yang anda tawarkan. Pertanyaannya sekarang bagaimana membuat mini site dan seperti apa contoh mini site?
Di bawah ini anda bisa melihat contoh template mini site, yang bisa anda ubah sesuai keinginan dan tentunya juga bisa di fungsikan sesuai keinginan anda sebagai site penjualan langsung atau direct selling.

Ebook Panduan membuat mini site ini begitu detil jelas dan ternyata tidak sulit begitu di praktekan. Anda akan di tuntun dari mulai mendapatkan template mini site yang elegan untuk menarik perhatian, merancang mini site untuk dijadikan sebuah situs penjualan yang ampuh, mendapatkan domain gratis, mendapatkan hosting gratis, sampai mini site anda online secara sempurna. Secara komersil apabila anda membuat mini site pada layanan pembuatan website pasti total harganya di kisaran ratusan ribu sampai jutaan sampai mini site tersebut online. Jadi Tertarik bukan untuk membuat mini site? secara gratis Tutorialnya bisa anda download di bawah ini.

Dalam mencari produk yang akan di tawarkan di dalam mini site, bisa anda cari produk di amazon atau clickbank atau produk informasi buatan lokal yang sudah terkenal kredibilitasnya. Silahkan bisa anda baca kembali postingan cara memilih produk yang baik untuk di jual. Berhubung postingan kali ini hanya difokuskan cara membuat mini site jadi tidak akan membahas tentang memilih produk biggrin Yang anda tinggal melakukan sendiri adalah merancang kata kata yang menarik serta teknik promosi untuk produk yang di tawarkan .

Contoh dari mini site template bisa anda lihat screenshot di bawah ini :
Cara Membuat Mini Site Secara Gratis

Ebook ini karya Asnawi ST, Silahkan anda download ebook tutorial membuat mini site secara gratis di bawah ini :

Download Ebook Tutorial Membuat Mini site