Skip to main content

>juriginternet.com Mengucapkan Terima Kasih Untuk Semua di Penghujung Tahun 2009

>
Tidak terasa waktu ini sudah berada di penghujung tahun 2009, saya sebagai pengelola blog belajar bisnis internet mengucapkan terima kasih sekaligus permohonan maaf apabila ada komentar, balasan email, tulisan-tulisan baik disengaja maupun tidak di sengaja ada yang kurang berkenan di hati rekan-rekan. Mari kita tatap tahun 2010 yang sudah di depan mata menjadi lebih baik di bandingkan 2009, mari kita menghasilkan karya-karya yang jauh lebih baik lagi di bandingkan tahun 2009

Pertama saya akan mengucapkan terima kasih kepada:

1. Pegunjung setia blog ini baik yang sudah saya kenal maupun yang masih misterius biggrin, mudah-mudahan di tahun 2010 bisa menyuguhkan content yang lebih baik lagi dan lebih bermanfaat. Dan tidak lupa minta maaf apabila ada tulisan-tulisan yang kurang berkenan.

2. Kepada para rekan-rekan blogger, terima kasih telah memberikan support, memberikan masukan yang bagus serta memberikan begitu banyak informasi yang begitu berharga buat saya, serta tidak lupa minta maaf apabila ada kata ataupun komentar yang kurang berkenan. Lupa tidak mengunjungi balik juga lupa apabila tidak melakukan link balik

3. Kepada pembeli produk informasi melalui link saya, terima kasih telah memberikan kepercayaan, Mudah-mudahan bisa mendapatkan manfaatnya.

4. Kepada para merchant yang telah memberikan kepercayaan terhadap blog ini sebagai affiliate nya.

5. Yang terakhir, Yang terpenting sekaligus Yang terutama saya haturkan kepada Yang mempunyai 99 sifat Ilahiah, PENGUASA hidup dan mati alam ini, Terima kasih yang tidak pernah ada habisnya telah memberikan kesehatan, memberikan kemampuan berfikir untuk lepas dari setiap masalah. Memberikan Rizki yang tidak pernah berkeputusan dari segala arah.

Saya haturkan kepada sang BARNASHA yang sebelum alam ini ada, telah tertulis namanya di mimbar Arsy dengan nama : himdath, hamad, mahmad, mahmud, ahmad atau yang lebih dikenal dengan Muhammad. yang bergelar periqlytos, atau yang lebih dikenal dengan al ameen. Yang di panggil oleh Daud sebagai “sang adon”, Yang dipanggil oleh Yakub sebagai “sang syiloh”. Yang dipanggil oleh Musa sebagai pembawa sinar dari gunung paran. Yang telah ditakdirkan membawa tongkat terakhir dari Abraham untuk menegakan kerajaan syalom, sylama, salam, aslam atau yang lebih di kenal dengan islam. Yang telah membawa cahaya ilahiah terhadap hati umat manusia. Shalawat, salam serta bait-bait doa tercurah untuk junjunan alam ini.

Mudah-mudahan tahun 2010 akan jauh lebih baik untuk kita semua...amiinn...