Skip to main content

>Beberapa Cara menghasilkan Uang Di Internet yang Masih Prospektif Di tahun 2010

>
Di penghujung tahun 2009 ini, saya akan mengupas sedikit tentang kilas balik cara menghasilkan uang di internet yang masih prospektif di geluti pada tahun 2010. Sebelum memasuki ke materi bahasan apakah anda masih semangat untuk terus menggali dan mengekplorasi cara menghasilkan uang di internet?

Mudah-mudahan masih semangat ya biggrin ada pepatah bilang : bahwa orang yang berusaha ada kemungkinan untuk gagal, tapi orang yang tidak berusaha sudah pasti gagal. Ada pepatah bilang lagi : bahwa kegagalan merupakan sukses yang tertunda.

Setidaknya ada beberapa cara menghasilkan uang di internet yang masih prospektif di tahun 2010

1. Blog : Siapa yang tidak kenal blog saat ini, hampir semua pengguna internet mengetahui blog. Blog bisa anda fungsikan sebagai mesin profit, juga bisa difungsikan sebagai media promosi seperti yang pernah bahas di posting sebelumnya yaitu :
  • Melakukan review dari sebuah produk yang akan anda tawarkan dengan menceritakan keunggulan dan kelemahan dari produk yang anda tawarkan. Dalam melakukan review pergunakanlah kata-kata yang informatif dan jelas, jangan melebih-lebihkan ceritakan apa adanya. Itu lebih baik
  • Selain melakukan review juga anda bisa memasang banner iklan produk tersebut diblog anda. Silahkan di pasang di tempat yang strategis yang mudah terlihat, baik itu di sidebar, di atas, ataupun di bawah.
2. Affiliate Marketing: Sepertinya jalur program affiliate ini masih jadi primadona bagi para pencari income di internet. Kelebihan dari program ini adalah begitu simple alias tidak ribet, menjual produk orang lain, apabila terjadi penjualan melalui link anda maka anda berhak mendapatkan komisi Jika anda ingin belajar lebih jauh dan sukses di jalur ini, silahkan klik disini untuk belajar.

3. Produk Creation : Ini ditujukan kepada orang yang telah lebih jauh memahami alur bisnis di internet, hasil dari pengalaman dari orang-orang yang telah sukses menghasilkan uang di internet bisa di jadikan sebuah produk informasi untuk di contoh di tiru kemudian di modifikasi oleh para pendatang baru yang mau bergelut di bisnis internet.

4. Domain Parking: Sepertinya yang ini tidak perlu di jelaskan menurut saya masih kurang popular di Indonesia, tapi tetap prospektif

5. Jasa via Online : Sudah bisa di tebak melakukan jasa via online seperti : jasa pembuatan blog atau web, Jasa pembuatan sales letter, atau dan banyak jenis jasa lainnya yang bisa di lakukan secara online. Anda bisa menemukan banyak contoh lainnya ketika browsing.

6. Dan masih banyak program monetasi lainnya yang masih prospektif seperti paid review, ppc, ptc, game online, sepertinya saya lagi sedikit terserang rasa malas untuk mengetikan lebih jauh. Jadi ya sudah segitu dulu untuk kilas balik biggrin

Itulah sekilas tentang prospek di tahun 2010 menurut saya. Pasti ada program-program lain yang akan booming di tahun yang akan datang. Disamping itu semua bahwa populasi pengguna internet di Indonesia belum sampai setengah dari jumlah penduduk, artinya adalah bahwa peluang begitu terbuka lebar.

Mudah-mudahan artikel kilas balik dan singkat ini bermanfaat.
Selamat tahun baru 2010