Skip to main content

>6 Hal Yang wajib Dilakukan Oleh Seorang Affiliate Marketer

>
Pasti anda sudah familier dengan istilah affiliate marketer, bahasa sederhananya yaitu seseorang yang mempromosikan produk orang lain dengamn imbalan komisi. Atau silahkan untuk merefresh lagi buka tag tentang affiliate di blog ini. model bisnis online di internet yang paling di gandrungi para pelaku bisnis internet salah satunya menjadi affiliate marketer.

Ada beberapa hal yang wajib dilakukan oleh para affiliate marketer, bagi anda yang ingin memulai debutnya di dunia affiliasi yaitu :

1. Gunakan media blog/situs.
Hal pertama yang wajib dilakukan affiliate marketer. Seperti yang telah saya uraikan di artikel 9 cara ampuh mempromosikan produk affiliate. Bahwa blog merupakan media yang bagus untuk promosi. Apabila anda ingin optimal dalam penjualan buatlah sebuah blog. Cara promosi lewat blog ada 2 yaitu :
  • Membuat mini site atau lebih tepatnya membuat sebuah review sebuah produk yang anda promosikan. Silahkan anda informasikan kelebihan produk affiliate tersebut dengan bahasa yang mudah dicerna sekaligus informatif tanpa melebih-lebihkan.
  • Memasang banner iklan promosi produk yang anda tawarkan. Silahkan anda cari posisi yang mudah terlihat oleh pengunjung baik itu di sidebar di atas maupun di bawah.

2. Melakukan survey.
Harusnya ini di point pertama lol tapi sudah tanggung di ketik jadi masuk point ke 2. Ini hukumnya wajib dilakukan oleh affiliate marketer. Yang harus anda lakukan adalah melakukan survey dan riset kecil-kecilan sebelum bergabung dalam affiliate program tersebut, kenapa harus pakai survey segala? Karena anda harus tahu seberapa bagus tingkat kepercayaan calon prospek terhadap produk affiliate yang anda tawarkan. Disinilah letak yang paling rawan yaitu membangun sebuah kepercayaan sebelum terjadi transaksi, maka dari itu anda harus mengetahui seberapa bagus dan manfaat produk affiliate tersebut kemudian siapa di balik pembuat produk tersebut, dan yang lainnya. Jangan Melihat hanya keuntungan semata. Karena apabila tumbuh kepercayaan antara affiliate marketer dengan calon prospek lambat laun uang akan mengalir deras masuk ke rekening anda lol.

3. Mempunyai Planning/Perencanaan yang jelas.
Hal ketiga yang wajib dilakukan oleh affiliate marketer. Seorang affiliate marketer tidak hanya sebatas mempromosikan atau mereview kemudian menunggu, apabila anda mempunyai pandangan seperti itu segera buang jauh-jauh, yang harus anda lakukan adalah mempunyai planning baik itu jangka pendek maupun menengah, seperti selalu mempromosikan secara konsisten, terserah anda waktunya mau tiap hari atau 3 hari sekali, dan hasilnya pun akan berbeda. Cara apa dan bagaimana supaya produk affiliate anda yang ditawarkan laku keras.gunakan imajinasi anda supaya hasil yang maksimal.

4. Tingkatkan Traffic.
Hampir semua affiliate marketer selalu mengatakan bahwa traffic=money. Maka dari itu usahakan untuk meningkatkan traffic. Ada beberapa cara untuk menaikan traffic. Untuk lebih jelasnya silahkan anda bongkar lagi daftar isi dan arsip blog ini untuk meningkatkan traffic lol

5. Sabar dan Konsisten serta Fokus.
Harus sabar, konsistenserta fokus, anda membutuhkan sikap itu karena tidak ada istilah cara mudah atau cara cepat dalam sekejap. Mungkin anda sering membaca iklan-iklan cara-cara kilat tersebut, sebaiknya abaikan saja. Konsisten dalam perencanaan dan mempromosikan produk affiliate anda, karena para affiliate marketer sukses membutuhkan waktu untuk mencapai hasil ribuan dollar atau puluhan juta rupiah. Fokus selalu pada tujuan yang ingin anda capai,jangan dulu berpaling sebelum anda sukses di satu program.

6. Selalu Membaca artikel di www.juriginternet.com
Hehe yang ini maaf ya sedikit narsis, untuk mengenal lebih dalam tentang affiliate sebaiknya anda segera membookmark atau berlangganan artikel blog ini :D (narsis: mode on). Yang terakhir adalah berdoa sebagai insan yang mengharap lancar rizki dari Tuhanlol

Dari 6 point diatas hal yang wajib dilakukan oleh affiliate marketer merupakan salah satu teknik untuk sukses menjadi seorang affiliate marketer. Anda ingin mendalami lebih jauh bagaimana menjadi affiliate marketer bisa menghasilkan uang juta rupiah dalam 1 bulan. Tertarik bukan apabila anda menghasilkan uang jutaan rupiah tanpa perlu mempunyai produk sendiri kemudian mendapatkan komisi yang secara terus menerus mengalir deras masuk ke rekening anda Ada sebuah informasi yang layak anda ketahui untuk menjadi seorang affiliate marketer handal yaitu seorang affiliate yang sudah malang melintang bertahun-tahun dan selalu menjadi top affiliate dengan penghasilan yang tidak sedikit silahkan klik disini. Dia membagikan semua ilmu dan informasinya kepada anda untuk menjadi affiliate marketer handal. Silahkan klik disini. Bagaimana informasi tersebut mengungkap teknik-teknik yang tidak anda sadari sebelumnya untuk menjadi affiliate marketer handal Silahkan klik disini