Skip to main content

>Teknik Rahasia Para Affiliate Marketer Sukses yang Wajib Anda Ketahui

>
Anda mungkin sering mendengar mitos bahwa cara paling cepat dan instant menghasilkan uang di internet adalah dengan menjadi affiliate marketer, sebetulnya tidak semudah itu menjadi seorang affiliate sukses, anda perlu belajar teknik affiliasi dengan benar.

Apabila anda menemukan sales letter yang menawarkan cara-cara mudah tersebut, saya yakin mereka hanya menginginkan uang anda bukan mau berbagi informasi. Ada beberapa rahasia teknik affiliasi yang tidak ingin para affiliate marketer sukses membagikannya kepada anda (waduhh sudah mulai main rahasia-rahasiaan aja nih lol ). Apa saja teknik ”rahasia” tersebut yang bisa mendongkrak penjualan affiliate anda?

1. Cari produk affiliate yang berkualitas, apabila anda memasarkan produk informasi carilah yang memberikan deskripsi tentang isi dari produk tersebut, kemudian cari tahu siapa yang membuat produk tersebut, biasanya penulis yang baik akan menampilkan sosok nya secara jelas dan ada kontak person yang dicantumkan, baik itu melalui email, telp/sms dan chating.

2. Buatlah review yang baik atau halaman landing page tentang produk affiliate yang di tawarkan diblog anda, ingat jangan terlalu membesar-besarkan, berikan gambaran produk tersebut dengan cara-cara edukasi yang baik.

3. Bangunlah sebuah kepercayaan dengan pengunjung blog anda, dengan memberikan gambaran yang jelas dari produk yang anda tawarkan tersebut akan membangun kepercayaan yang baik terhadap pengunjung, karena hampir dipastikan jarang sekali terjadi penjualan untuk pertama kali berkunjung.

4. Daftarkan ke situs-situs iklan, baik yang berbayar maupun yang gratis, khusus yang berbayar pilihlah situs ppc yang menawarkan harga yang kompetitif, yang banyak publishernya, harap diperhatikan, tidak semua situs ppc akan melonjakan penjualan anda, malah akan sebaliknya membuat kantong anda bolong lol karena iklan yang muncul tidak sesuai dengan target yang di bidik.

5. Berikan bonus tambahan dari anda pribadi berupa tambahan ebook gratis sebagai penambah informasi, sekaligus sebagai media viral marketing untuk melonjakan traffic. Membangun traffic melalui viral marketing adalah yang sedang trend dilakukan oleh para affiliate marketer saat ini, karena metode nya seperti virus atau juga seperti bom waktu, semakin lama semakin tersebar dan akhirnya…boomm!…traffic blog anda akan meningkat tajam

6. Menguasai teknik SEO untuk menjaring pengunjung dari search engine, anda bisa belajar teknik seo dengan mengunjungi blog yang membahas tentang seo silahkan tuliskan kata kunci di search engine tentang belajar seo, plus anda akan mendapatkan ebook-ebook gratis yang berkualitas tentang seo.

7. Manfaatkan situs social bookmarking sebagai media promosi dan menjaring traffic, anda pasti tahu banyak situs social bookmarking yang pengunjungnya bisa mencapai 200.000/hari, begitu potensialnya menjaring traffic, contoh situs social boookmarking lokal adalah lintasberita.com dan infogue.com

8. Membangun Opt-In List, intinya adalah mengumpulkan alamat email pengunjung untuk di prospek selanjutnya, bagaimana caranya supaya pengunjung tidak meninggalkan blog kita begitu saja? Ada cara-cara yang tidak bisa ditolak oleh pungunjung untuk meninggalkan alamat email, seperti memberikan report gratis atau ebook gratis dengan syarat menuliskan alamat email di mailing list. Nahh..cara inilah yang sering di gembor-gemborkan para internet marketer sebagai cara pamungkas sekaligus paling ampuh untuk mendongkark penjualan, karena sudah masuk ke area privat yaitu email, disinilah banyak teknik yang harus kita kuasai seperti :
  • Bagaimana caranya menulis email penawaran yang baik tanpa membuat jengah yang mpunya email, anda pasti sering menemukan banyak sekali email yang masuk yang isinya hanya melakukan penawaran produk tanpa memberikan informasi lebih, yang saya lakukan langsung di unsubscribe.
  • Bagaimana teknik melakukan promosi melalui email tanpa terlihat sebagai promosi.
  • Bagaimana melakukan surat penawaran tanpa mampu ditolak oleh yang mpunya email.
  • Dan masih banyak teknik lainnya. Jujur untuk point ini saya masih belajar dan belum menguasai.
Saya yakin apabila anda telah menguasai teknik affiliate marketing tersebut maka bersiap-siaplah anda untuk meledakan penghasilan anda melalui jalur affiliate, karena banyak sekali para affiliate marketer mendapatkan penghasilan puluhan bahkan ratusan juta hanya dengan menjual produk orang lain.

Ada pepatah bilang, belajarlah kepada yang ahlinya, berhubung saya masih dalam proses belajar dan belum ahli dalam Opt-In List/list building maka saya rekomendasikan belajar kepada yang ahlinya, seorang pakar affiliate Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi eksistensinya. Anda akan dituntun secara tahap demi tahap untuk menjadi top affiliate berdasarkan pengalaman pribadinya

Silahkan Klik Disini dijamin tokcerrr ilmunya
lol