Skip to main content

>Ganti Domain Menjadi www.juriginternet.com (warung-bisnis-online.blogspot.com R.I.P)

>
Setelah rehat sejenak dari aktivitas kerja, menikmati liburan panjang sekaligus memanfaatkan moment nan fitri ini untuk bersilaturahmi, akhirnya blog ini ganti domain menjadi www.juriginternet.com

Masih dalam suasana yang fitri ini saya ingin mengucapkan kepada rekan-rekan Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1430 H, mohon maaf lahir & bathin, apabila ada kata-kata dan komentar yang kurang berkenan di hati, karena manusia sebagai tempat salah dan dosa biggrin

Nama www.juriginternet.com diambil dari nama pribadi saya sendiri yaitu mengambil nama depan dan belakang, karena apabila ditulis nama lengkap nanti terlalu panjang biggrin, untuk rekan-rekan, cukup panggil saya dengan hill. Selain itu juga mau menginformasikan apabila rekan-rekan yang telah bertukar link masih memakai link yang lama, tolong diganti dengan nama link domain yang baru biggrin ( terima kasih sebelumnya atas kerjasamanya). Dan untuk rekan-rekan blogger yang baru yang belum sempat bertukar link, mari kita bertukar link, dengan senang hati saya akan menerima biggrin

Dengan memanfaatkan Hari yang fitri ini, dengan domain yang baru, semangat baru, mudah-mudahan blog ini dapat menyuguhkan artikel yang lebih fresh lagi, lebih bermanfaat lagi, dan tidak hanya sekedar eksis di dunia blogosphere.

Menjalin silaturahmi tidak hanya dilakukan melalui media blog saja, apabila rekan-rekan dan sahabat blogger melihat saya secara langsung, maka sapa lah saya, dengan senang hati dan merasa terhormat sekali saya bisa berkenalan secara langsung biggrin, karena area kerja (offline) saya di sekitar Bandung-jakarta.