Skip to main content

>Apakah Blog Anda Termasuk Jablay & Tidak Bergairah?

>
Pasti anda tersenyum melihat judul artikel diatas, sama halnya dengan saya begitu melihat pesan marketing yang di lemparkan oleh Cosa Aranda untuk produknya, saya langsung tersenyum, saking lucu dan kreatifnya.

Para petualang blogosphere pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Cosa Aranda.Beliau sudah lama malang melintang di dunia persilatan internet dan blog, sudah banyak makan asam garam, sudah tahu peta yang benar di rimba belantara bisnis internet. Seperti itulah pembawaan Cosa Aranda, dengan gaya yang santai tapi penuh talenta, di salah satu baner produknya sangat jelas pesan marketing yang begitu kuat tentang diferensiasi produk yang ditawarkan. Saya mengenal melalui kreasi dan hasil karyanya. meskipun belum mengenal secara langsung. Mau tahu kan seperti apa bannernya? Semenarik apa tulisan di bannernya?Silahkan teruskan bacanya sampai ke bawah.

Seringkali kita tidak bisa menemukan ide yang baik untuk menjalankan bisnis internet, atau bahasa kerennya mati ide, nahh..cosa aranda menawarkan solusi supaya kita bisa menemukan ide yang cocok dan tepat, salah satu produk yang di tawarkannya adalah
“Instant Internet Business Ideas”


Instant Internet Business Ideas memberikan 4 konsep yaitu
  • Memahami diri anda dan menjadikannya sebagai senjata bisnis internet yang berharga
  • Melatih kepekaan anda terhadap fakta-fakta dan kejadian di sekitar kita
  • Membiasakan diri anda dalam bertindak dan mewujudkan rancangan ide yang telah dibuat
Produk ini terdiri dari 3 bagian, yaitu :
1. eBook “Instant Internet Business Ideas”
e-Book utama setebal ± 45 halaman yang berisi pemahaman mindset dan teknik-teknik yang akan membantu anda dalam mencari dan menciptakan ide-ide bisnis internet anda sendiri.

2. Game “Ide Instant”
Game orisinil ciptaan Cosa aranda yang akan membantu mengasah kemampuan Anda dalam merancang implementasi ide-ide bisnis internet dan mewujudkannya.

3. Exclusive newsletter “Instant Idea Hunt”
Kiriman mingguan spesial dari Cosa aranda (berupa rekaman suara, foto, tulisan tangan, maupun video) yang berisi rancangan-rancangan ide bisnis internet yang dia temui di berbagai kesempatan yang berbeda. Hadir setiap minggu di inbox email Anda selama 1 tahun penuh!

Ini adalah produk digital lokal seputar bisnis internet pertama yang dilengkapi dengan sebuah game pendukung. Bagaimana..tertarik untuk mengetahui isi dari produk ini???.
Silahkan klik disini atau klik panduandasar.com

Kembali ke isi pesan banner yang di usung oleh Cosa Aranda tentang apakah blog anda jablay, tidak bergairah? Kurang menggoda dan sering di kacangin, ebook ini memberikan solusi dan obat supaya blog kita tidak “berpenyakitan" seperti yang disebutkan diatas :D silahkan anda lihat banner di bawah ini, menggelitik, lucu, kreatif dan penasaran kan? Bagaimana apakah blog anda termasuk kategori dibawah ini? kalo termasuk cepat obati blog anda, karena saya pun berencana berobat supaya blog ini jadi "donjuan" dan "menarik minat lawan jenis"

SEO Complete Guide for Wordpress