Skip to main content

>Tingkatkan Penjualan situs reseller Anda Melalui Iklan ppc

>
Setelah beberapa kali posting yang tidak berhubungan langsung dengan tema blog ini, karena tujuannya hanya untuk mengejar kata kunci(keyword) yang lagi trend saat ini dengan maksud untuk optimasi SEO, akhirnya blog ini kembali ke habitatnya yaitu membahas seputar bisnis online dan internet marketing.



Sebelum kita mulai membahas Bagi anda yang pemula mungkin masih bingung apa itu ppc, silahkan klik untuk mengetahuinya, dan untuk mengetahui arti dari reseller/affiliate silahkan klik , apabila anda belum mempunyai program reseller/affiliate silahkan klik untuk mendaftar, karena banyak yang menawarkan reseller secara gratis. Naah..setelah anda mengetahuinya mari kita masuk ke materi bahasan.




Dalam postingan terdahulu di bahas bagaimana caranya meningkatkan penjualan melalui media iklan gratis yaitu melalui situs penyebar iklan, sekarang kita akan memakai area yang berbayar supaya hasilnya lebih optimal. Perkembangan ppc lokal di Indonesia yang mulai marak merupakan peluang bagi kita untuk membuka kesempatan dalam meningkatkan penjualan reseller, situs ppc menawarkan layanan yang beragam dalam hal pembayarannya, dari mulai deposit Rp 10.000-Rp 100.000, silahkan anda lihat kumpulan situs lokal yang berbasis ppc untuk mengetahui lebih lanjut. Saya akan mengambil 3 situs ppc yang banyak di pakai oleh para internet marketer untuk mempromosikan produk yang mereka tawarkan.



Kumpulblogger.com


Untuk saat ini kompulblogger masih yang paling banyak diminati oleh para advertiser maupun publisher, karena persyaratannya yang tidak terlalu sulit atau bisa dibilang mudah. Sebagai advertiser(pengiklan) kita membayar Rp 500/unique klik IP address, artinya apabila 1 IP address sudah pernah mengklik kita tidak akan membayar lagi apabila IP address yang sama mengklik lagi, jejaknya akan langsung terdeteksi di area detil klik. Untuk mengetahui lebih lanjut persyaratannya silahkan anda masuk ke kumpulblogger.com, apabila belum daftar silahkan daftar terlebih dahulu. Contoh bentuk iklannya seperti di bawah ini






Adsensecamp.com

Hampir sama dengan kumpulblogger dan merupakan situs ppc yang banyak diminati oleh para advertiser dan publisher, tampilan iklannya mirip dengan google adsense, dan tampilan warna bisa di sesuaikan dengan situs kita. Contoh iklannya seperti di bawah ini.











Kliksaya.com

Pada dasarnya sama hanya saja ada beberapa persyaratan yang harus di ikuti khususnya untuk para publisher, untuk lihat persyaratannya silahkan masuk ke kliksaya.com




Kelebihan mengiklankan melalui situs ppc adalah, iklan kita akan langsung tersebar ke ribuan situs yang bekerjasama dengan situs ppc tersebut, meskipun tidak ada jaminan akan meningkat secara drastis penjualan link reseller kita, tapi setidaknya akan lebih membuka peluang untuk lebih dilihat oleh para pengunjung dan lebih efektif di bandingkan melalui situs-situs iklan gratis. Bagi saya pribadi sepertinya kurang etis untuk memperlihatkan screenshot penjualan reseller, tapi saya berani mengatakan beriklan melalui situs ppc sangat jauh lebih optimal dibandingkan dengan situs iklan gratis.



Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan bisa meningkatkan penghasilan anda di internet :).


Selamat Mencoba