Skip to main content

>Prediksi Ilmuwan: Kiamat Akan Terjadi Pada Tanggal 21 Desember 2012

>Beberapa hari yang lalu ada berita di salah-satu stasiun tv swasta nasional yang membahas kiamat akan terjadi pada tanggal 21 Desember 2012. Kenapa bisa memprediksi seperti itu?

Menurut para ilmuwan Puncak aktivitas matahari akan terjadi pada tahun 2012 tepatnya pada tanggal 21 Desember, Pada tanggal tersebut akan terjadi ledakan di dalam pusat Matahari yang jelas efeknya akan terjadi pada planet sekitarnya termasuk juga bumi yang kita diami.

Efek yang paling ringan terhadap Bumi adalah semua teknologi seperti satellite, jaringan listrik, telekomunikasi dan yang lainnya akan lumpuh total di seluruh dunia. Manusia akan memasuki episode baru yaitu abad kegelapan dimana semua fasilitas yang berbau teknologi informasi akan punah dikarenakan efek dari ledakan matahari. Efek yang paling hebat adalah dimana semua planet disekitar matahari akan saling berbenturan dan tidak akan lagi dalam pusat rotasi, inilah yang predikisikan oleh para ilmuwan dimana akan terjadi kiamat.

Sumber lain mengatakan seperti di buku Apocalypse 2012 dari Lawrence E.Joseph : pada tahun 2012 akan terjadi banyak bencana melanda di banyak Negara atau bisa disebut banyak bencana mengglobal di seluruh dunia. Di perkuat oleh banyak Ramalan termasuk ramalan suku Maya kuno dari Meksiko: bahwa pada tahun 2012 akan ada meteor yang jatuh secara besar di Bumi.

Benarkah semua prediksi itu ?

Dalam pandangan Islam kiamat pasti terjadi dan akan terjadi, itu termasuk dari rukun iman yaitu iman kepada hari akhir. Tanda-tanda secara umum hari kiamat dalam pandangan islam saat ini sudah terjadi seperti :

Datangnya Nabi akhir jaman pun itu merupakan tanda kiamat sudah dekat
Banyak bencana disana-sini secara mengglobal
Penyebaran penyakit secara mengglobal
Dan masih banyak dari tanda-tanda secara umum lainnya.

Tapi tanda-tanda secara khusus belum ada yaitu :
Datangnya Dajjal atau menurut versi barat adalah Luciffer, untuk merusak semua tatanan kehidupan di bumi.
Datangnya Yajujj Majujj.

Turunnya Isa al masih (versi Islam) Jesus kristus/Jesus from Nazareth(versi Kristiani) Joshua(versi yahudi). Dalam pandangan islam akan turun Isa al masih untuk meluruskan ajaran yang di bawanya, membenarkan Muhammad adalah nabi akhir jaman dan menghancurkan Dajjal beserta para pengikutnya.

Dari semua prediksi dan pandangan tersebut manusia tidak akan pernah bisa sanggup menentukan secara pasti kapan kiamat akan datang, semuanya itu adalah rahasia Sang Penguasa Alam.


Bagaimana Menurut Anda? Silahkan isi komentar bagaimana pandangan anda tentang hari kiamat?