Skip to main content

>Sejarah Blog Ini & Hubungannya Dengan HUT Kemerdekaan RI ke 64

>
Pada pertengahan tahun 2008 awalnya hanya sebuah ketidasengajaan ketika browsing di internet saya mulai mengenal dunia blogging, saya mengenal blog di kenalkan oleh mas Nufiwan pengelola www.caracariuang.com (terima kasih mas saya haturkan sedalam-dalamnya, telah memberikan informasi yang begitu bermanfaat). Dengan informasi yang diberikan oleh mas Nufiwan akhirnya saya mencoba membuat blog di blogspot.

Pada awal membuat blog, nama domain blog ini adalah caramenghasilkanuangviainternet.blogspot.com dengan content/isi untuk bulan pertama blog ini adalah hasil dari copy paste, kenapa copy paste? Pertanyaan yang klise…karena pada awalnya hanya mencoba menerapkan informasi yang di dapat tanpa atau lebih tepatnya belum menguasai niche. Atau mungkin masih bingung apa yang mau di posting untuk blog ini. Kemudian dalam preses perkembangan blog ini akhirnya saya sedikit-sedikit mulai mengerti dan mulai mengeksplorasi informasi yang ada di internet. Seperti itulah sejarah singkat mengenai blog ini. Kemudian…apa hubungannya dengan kemerdekaan RI?

Ya …jelas sangat erat sekali hubungannya…bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak pernah melupakan sejarahnya dalam hal apapun, Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 65 mari kita sedikit feed back bagaimana para founding father bangsa ini begitu rela dan ikhlas mengorbankan jiwa raga nya untuk kemerdekaan bangsa ini. Itulah poinnya. Hari ini, pada masa ini perlahan-lahan di dalam tubuh bangsa ini telah mulai kering arti dari mengenang sejarah..tubuh bangsa ini telah mulai melupakan jejak yang terekam sejarah.

Rekan-rekan sekalian... mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang sifatnya membangun untuk kebaikan negeri ini. Mari kita beri contoh para elit politik yang masih “kanak-kanak arti dari jiwa besar. Mari kita beri tauladan para elit politik yang "masih ingusan yang kerjaanya hanya saling mencerca dan saling menyalahkan arti dari persatuan untuk kebaikan bangsa ini.

Kelak…pada satu masa… keturunan-keturunan kita, anak cucu kita juga akan mengenang bagaimana pada masa ini pernah terjadi carut-marut politik di negeri ini, pernah terjadi ketidakpastian akan masa depan di negeri ini , supaya mereka bercermin bahwa hal tersebut tidak sedikitpun ada manfaatnya untuk kemajuan negeri ini..supaya mereka bisa bercermin bahwa tidak ada sedikitpun tauladan yang di berikan para elit politik pada masa ini yang memberikan kemaslahatan untuk bangsa kita yang tercinta ini

Selamat ulang Tahun negeriku…. Selamat ulang tahun