Skip to main content

>Cara Praktis Pasang Iklan Gratis Melalui Situs Penyebar Iklan

>
Media promosi yang sering digunakan oleh para internet marketer adalah iklan baris, baik yang berbayar maupun yang gratis, seiring makin berkembangnya dunia internet di Indonesia, ternyata sekarang begitu banyak situs-situs yang menawarkan jasa iklan secara gratis dengan persyaratan yang begitu mudah, bahkan ada sebagian situs iklan tanpa perlu daftar, kita hanya mengisi form iklan terus klik...iklan langsung terpasang.

Seperti yang sudah saya posting sebelumnya, internet adalah gudang informasi, begitu juga dengan media iklan, ada ratusan situs lokal yang menawarkan jasa pengiklanan secara gratis. Apabila anda hanya pasang iklan di 2 atau 3 situs sih tidak akan masalah karena tidak terlalu memakan banyak waktu dan tenaga, nahh...sekarang pertanyaannya bagaimana pasang iklan ke ratusan situs iklan sekaligus? apabila anda memakai cara manual pasti akan menghabiskan waktu seharian anda, eeiitt...tapi tenang dulu jangan pesimis :), seperti yang saya bilang diatas, internet adalah gudang informasi, sekarang sudah mulai banyak situs yang menyediakan jasa penyebar iklan secara gratis hanya dengan 1 kali submit langsung tersebar ke ratusan situs pemasang iklan, mau tahu situs apa saja?...yuk mari kita lihat.

www.sebarmedia.com
sebarmedia.com menawarkan jasa hanya dengan 1x registrasi yang mudah cepat dan gratis, materi iklan bebas tanpa batas,kita akan mendapatkan keuntungan dengan tersebarnya iklan ke situs iklan yang menjadi partner sebarmedia.com. ada ratusan iklan yang menjadi partner sebar media.com.

www.sebariklangratis.com
sebariklangratis.com pada dasarnya sama dengan sebarmedia.com yaitu menawarkan jasa penyebar iklan secara gratis dan real time ke seluruh situs iklan yang bekerja sama, baik sebariklangratis.com maupun sebarmedia.com juga bisa mensubmit iklan berkali-kali tanpa ada batasan, bahkan kita bisa pasang iklan lewat media sms.

spyonad.com
Dengan menjadi member spyonad.com anda akan mendapatkan keuntungan bisa menyebarkan banyak iklan ke sejumlah partner situs iklan spyonad, caranya daftar secara gratis. di spyonad peraturannya agak berbeda dibandingkan dengan situs yang diatas, yaitu kita hanya bisa mensubmit iklan 1x sehari, tapi apabila ingin mensubmit berkali-kali anda bisa mengupgrade member anda, cara upgradenya pun mudah dan gratis.

Ada yang lebih handal lagi selain situs penyebar iklan yaitu software penyebar iklan massal (labih dari 700 iklan baris hanya sekali submit sekitar 30 menitan) anda bisa mengandalkan software ini sebagai tool yang ampuh sekaligus praktis dan hemat waktu

Situs penyebar iklan itulah yang sering dimanfaatkan oleh internet marketer untuk memasang iklan ke ratusan situs iklan hanya dengan 1 kali klik iklan akan tersebar secara real time ke seluruh jaringan situs iklan. Bagaimana dengan anda? apa sudah memanfaatkan situs penyebar iklan?

Bagi rekan-rekan apabila ada situs penyebar iklan yang lain silahkan isi di kotak komentar karena akan menjadi tambahan informasi bagi pengunjung yang lain untuk mengetahui lebih banyak media penyebar iklan di Indonesia.