Skip to main content

>Mari Kita Sukseskan Pemilihan Presiden 2009 Secara Damai

>
Hari ini Rabu tanggal 8 juli 2009 adalah salah satu moment bersejarah dalam kehidupan demokrasi Indonesia, semua elemen bangsa dan negara ini yang sudah mempunyai hak pilih akan berbondong-bondong menuju TPS masing-masing untuk memilih siapa pemimpin kita untuk 5 tahun yang akan datang.

Rekan-rekan semua....mari kita sukseskan pesta demokrasi di negara kita tercinta ini, jangan sampai ada kerusuhan seperti pernah terjadi, jangan sampai terulang lagi sejarah kelam negara kita, mari kita bangkit untuk menuju indonesia yang lebih baik dan sejahtera.

Rekan-rekan semua...apapun pilihan anda itu adalah hak anda, hak untuk memilih pemimpin untuk 5 tahun kedepan, hak untuk menentukan siapa yang terbaik sebagai pemimpin negara kita tercinta ini.

Rekan-rekan semua...memilih ataupun tidak memilih adalah hak anda, yang terpenting adalah bagaimana kita bisa melewati pesta demokrasi ini secara damai tanpa ada bentrokan dan kerusuhan, sekali lagi mari kita sukseskan pemilu pilpres ini secara damai, terlepas dari masih banyaknya kekurangan atau kelemahan di sana-sini yang terjadi, tapi tetep kita harus bisa berfikir positif bahwa pemerintah saat ini sudah mencoba memberikan yang terbaik untuk menyongsong pesta demokrasi ini.

Rekan-rekan semua... sekali lagi saya berharap mari kita sukseskan pemilu ini secara damai, mari kita jaga setiap perbedaan ini menjadi sebuah kekuatan untuk Indonesia yang lebih baik dari kemarin dan hari ini.

Selamat menggunakan hak pilih anda