Skip to main content

>Program Affiliasi Marketing Adalah Cara tidak Mudah Untuk Bisnis Online

>
Internet memberikan banyak peluang dan kesempatan untuk mencari penghasilan, dan banyak sekali pilihan untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis online bagi pemula, dari mulai program PTC(Pay to click), PPC(Pay per click) sampai affiliasi marketing. Tinggal anda pilih yang mana yang paling anda sukai dan kuasai untuk memulai bisnis online.

Salah satu yang paling digemari oleh para pelaku bisnis online adalah program affiliasi marketing, patut digaris bawahi yang di maksud judul diatas "cara mudah" bukan berarti gampang dengan sekejap mendapatkan penghasilan, semuanya juga butuh proses dan belajar untuk mencapainya, karena tidak ada kata sukses tanpa proses dan belajar. Kenapa program affiliasi marketing adalah cara mudah untuk bisnis online? mari kita lihat alasannya kenapa

Tidak perlu Modal Besar
Mengikuti program affiliasi marketing tidak memerlukan modal yang besar karena kita hanya menjual produk orang lain melalui link kita, bahkan dengan modal Rp 0 pun bisa karena banyak sekali program affiliasi marketing yang menggratiskan keanggotaannya, sebagaimana yang telah saya posting sebelumnya tentang 5 Keuntungan & Kiat sukses mengikuti affiliasi gratis

Dapat Menjual Banyak Produk
Amazon adalah pelopor menjual produk secara online, banyak sekali produk yang dijual secara online dari mulai buku, CD, Barang elektronik dan sebagainya, dan yang saat ini lagi booming adalah menjual produk informasi. banyak contoh produk informasi yang sukses dan fenomenal di pasar lokal salah satunya yaitu formulabisnis.com

Tidak Perlu Kurir
Tidak perlu kurir untuk menyampaikan produk, apalagi yang dijual adalah produk informasi, hanya memerlukan komputer yang terkoneksi dengan internet untuk mendownload produk tersebut.

Bisa Bekerja dimana saja
Anda bisa bekerja di rumah, warnet, mall atau dimana saja selama ada koneksi internet tanpa adanya jam kerja yang teratur, waktu adalah milik anda.

Peluang mendapatkan Penghasilan Besar
Peluang penghasilan dari program affiliasi marketing begitu besar, tergantung cara anda bagaimana mempromosikan produk tersebut, banyak sekali media untuk berpromosi dari mulai yang gratisan sampai yang berbayar. dan sudah banyak bukti jadi affiliate marketer bisa menghasilkan ribuan dollar dalam 1 bulan.

Online 24 jam 7 hari dalam 1 minggu.
Ya itulah bisnis online, media internet begitu memanjakan banyak orang, tidak ada istilah jam kerja. Semuanya selalu online selama 24 jam.

Dari sekian banyak alasan sebetulnya masih banyak alasan-alasan lain yang lebih menjanjikan dari program affiliate marketing, 6 alasan saya kira sudah cukup bagi kita untuk mulai melirik bisnis online.

Bagi rekan-rekan yang mau menambahkan alasan lain silahkan tulis di kotak komentar karena akan memberikan tambahan informasi bagi pengunjung lain.