Skip to main content

>5 Keuntungan & Kiat Sukses Mengikuti Affiliasi

>
Banyak cara untuk berbisnis online dan banyak jalan untuk mencoba menjadi internet marketer dengan mempromosikan produk orang lain apabila kita belum punya produk sendiri.

Banyak sekali situs lokal yang menawarkan affiliasi secara gratis tanpa harus membeli produk nya dulu. Sebelum melangkah lebih dalam mari kita lihat keuntungan apa saja yang bisa kita raih dengan mengikuti affiliasi yang menawarkan secara gratis dan mari kita lihat jenis affiliasi apa yang akan kita ikuti.

Keuntungan dengan mengikuti affiliasi secara gratis adalah :

  • Tidak perlu repot membuat produk, tugas anda adalah hanya memberikan informasi mengenai produk yang di tawarkan.
  • Tidak perlu keluar biaya untuk membeli produk tersebut, untuk bergabung menjadi affiliasi, anda hanya perlu mendaftar sebagai affiliasi dari produk tersebut.
  • Affiliasi yang anda ikuti akan menjadi sumber pendapatan pasif income.
  • Komisi yang di tawarkan rata-rata antara 10%-70% . Apabila produk tersebut dijual dengan harga Rp 200.000 maka anda akan mendapatkan antara Rp 20.000- 120.000.
  • Bebas memilih affiliasi gratis yang anda inginkan untuk di promosikan, banyak affiliasi yang menawarkan secara gratis untuk menjadi member affiliate. Yang terpenting adalah cari affiliasi yang memberikan manfaat lebih dan memuaskan kepada calon pembeli.

Banyak jenis affiliasi program yang di tawarkan di internet dari mulai pay per sale sampai pay per klik, disini kita akan membahas bagaimana cara pintar dan sukses menjadi affiliasi di pay per sale. Banyak affiliasi pay/sale yang di tawarkan dari mulai ebook informasi sampai software, dan saya akan lebih menspesifikan lagi dengan ebook informasi tentang bisnis online, kenapa bisnis online? karena banyak sekali orang diluar sana haus akan informasi mengenai cara memulai bisnis online.

Blog anda selain media untuk promosi, juga harus memberikan manfaat yang berlebih, jadikan blog anda sebagai media informasi yang baik dan berguna untuk pengunjung, berikan artikel-artikel pilar dan bermanfaat, seperti contoh cara mempercepat browsing, bagaimana meningkatkan google page rank,dll pointnya adalah blog anda memberikan cara memecahkan suatu permasalahan yang di hadapi oleh pengunjung blog. Dengan begitu blog anda akan menjadi favorite untuk selalu dikunjungi sehingga ada saling memberikan kepercayaan antara anda sebagai pengelola blog dengan pengunjung, nah jelas akan memberikan kemudahan apabila anda berpromosi suatu produk maka calon pembeli tidak akan bertanya2 benar ga produk yang di tawarkan tersebut? catatan penting, setiap artikel yang di posting di blog jangan selalu mempromosikan suatu produk atau jasa, karena pengunjung akan merasa bosan untuk berkunjung kembali, seperti yang di jelaskan di atas, berikan manfaat yang baik buat pengunjung.


Yuk mari kita intip, situs lokal mana saja yang menawarkan affiliasi pay/sale secara gratis atau lebih sederhananya reseller gratis:


maubisnisonline.com : Situs yang dikelola oleh Welly mulia ini menawarkan beberapa produk informasi tentang bisnis online dari mulai ngeblogdapteduit.com sampai adsense blagmagic. Yaitu memberikan informasi bagaimana ngeblog ternyata bisa mendulang uang, dengan memberikan komisi 50 % dari penjualan. Untuk lebish jelasnya silahkan baca promo dan sales letternya, yang menarik adalah ada ebook gratis tentang report bagaimana mendapatkan 1 juta rupiah pertama di bisnis online. Untuk bergabung silahkan klik disini atau masuk ke maubisnisonline.com.

rahasiamarketingonline.com : Situs yang dikelola oleh Alief setiawan ini menawarkan produk informasi bagaimana cara-cara yang benar menjadi internet marketer, situs ini menawarkan komisi 50% dari penjualan . Ada bonus ebook gratis yaitu internet marketing modal dengkul, silahkan anda baca promo dan sales letternya. Untuk bergabung silahkan klik disini atau masuk ke rahasiamarketingonline.com

premaninternet : Situs yang di kelola oleh Peter kohar yaitu pemuda yang berumur 19 tahun yang sudah bisa menghasilkan ribuan dollar di internet, temukan bagaimana caranya?situs ini menawarkan informasi secara gratis tahapan untuk berbisnis online. Untuk bergabung silahkan klik disini atau masuk ke premaninternet.com

Dan masih banyak lagi yang menawarkan affiliasi secara gratis silahkan anda lihat situs lain dibawah ini :

www.fortunebisnis.com
my.idebagus.com
bikinduit.com
komisigratis.com
klikabadi.net
cafebisnis.com
www.mesinuangautopilot.com
www.ebook-id.com
www.dunia-reseller.com
www.rumahweb.com


Bagaimana...cukup jelas? ayo jangan diam saja lakukan sesuatu untuk kemajuan diri anda, stop dreaming start action!!! <<<==Silahkan baca artikel ini, untuk inspirasi. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pemula untuk memulai bisnis online.silahakan isi komentar di bawah ini untuk tanggapan artikel ini

Silahkan lihat artikel lain mengenai reseller/affiliasi gratis : menjadi affiliasi gratis di my.idebagus.com, menjadi reseller gratis rahasiamarketingonline.com, menjadi reseller gratis di fortunebisnis.com, affiliasi gratis di premaninternet.com, affiliasi gratis di situs bikinduit.com