Skip to main content

>Stop Dreaming Start Action

>
Ya slogan diatas sangat lekat dengan Joko susilo, kata-kata yang penuh makna, motivasi dan inspirasi, kata yang secara tegas sekali harus membuka mata lebar-lebar jangan pernah sekali-kali Dreaming tanpa melakukan action!

Dulu, sekitar tahun kemarin saya mengenal namanya joko susilo lewat media internet, dan saya membuka situs yang banyak memberikan nada miring, menyudutkan bahkan mencaci dengan kata-kata yang kotor, saya penasaran siapa sih Joko susilo yang menghebohkan sampai begitu banyak yang membahas di situs begitu menyudutkan sampai dengan kata-kata ebook sampah! joko susilo penipu!, serakah!, maling! dan kata yang kurang pantas lainnya untuk di tuliskan, saya penasaran seberapa penipukah JS? Seberapa serakah kah dia ?

Akhirnya saya buka situs jokosusilo.com begitu lihat headline sebelah kanan ada tulisan Stop Dreaming Start Action! …”anda tidak punya pilihan…agar berhasil, sudahi mimpi anda dan mulai bertindak agar bisnis menjadi besar” Runtuh sudah semua opini yang menyudutkan tentang joko susilo, meskipun ratusan bahkan ribuan kata yang telah mencaci maki dan menyudutkan langsung musnah hanya dengan 4 kata Stop Dreaming Start Action apa lagi ketika membaca semua artikel di situs jokosusilo.com adalah artikel yang begitu inspiratif, memotivasi setiap orang untuk terus Action....walau hanya sedikit tapi itu adalah suatu permulaan, sebagai gerbang pembuka untuk terus Action yang lebih besar dan jauh lagi.

Stop Dreaming Start Action kata yang penuh makna secara mendalam, penuh dengan aura dan energi positif untuk kita tindak lanjuti, Indonesia butuh slogan seperti ini, butuh pendobrak membuka Dreaming jadi Action. Bagaimana sekarang dengan anda? Apakah mau Dreaming sehingga hidup ini berjalan di tempat atau mau Action? Meskipun hanya sedikit tapi ada tindakan nyata untuk merubah kehidupan kita, mari kita tumbuhkan semangat Action di dalam diri kita masing-masing untuk masa depan yang lebih baik.

Itulah pengalaman saya mengenal tentang mas Joko Susilo dan memaknai lebih jauh arti dari Stop Dreaming Start Action. Seperti yang telah di posting di artikel sebelumnya mengenai Joko Susilo & Anne Ahira=ebook sampah & MLM? itu adalah perkenalan awal mengetahui tentang joko susilo jauh sebelum mengetahui tentang produknya.

Bagi teman-teman blogger yang lain apabila tertarik mengikuti kontes SEO yang diadakan oleh jokosusilo.com silahkan daftar, gratis kok, berhadiah total Rp 25.000.000. untuk mendaftar klik disini atau masuk ke jokosusilo.com


Ayo rekan-rekan jangan lupa setelah membaca artikel budayakan selalu untuk berkomentar :),dan mari kita budayakan stop dreaming start action