Skip to main content

>Mendapatkan Awards Dari optimasi-blog

>Blog ini sebetulnya masih jauh dari sempurna, masih banyak kekurangan di sana-sini, dan masih belum bisa memberikan manfaat yang lebih bagi para bloger pemula khususnya dan pengguna internet umumnya, tapi secara pribadi mengucapkan terima kasih buat OB yang telah memberikan awards sebagai bentuk apresiasi untuk dunia bloging dan ajang silaturahmi antar blogger.

Selain bentuk apresiasi dari bloger lain dan ajang silaturahmi awards ini buat saya sebagai bentuk motivasi dan inspirasi untuk terus memberikan artikel yang bermanfaat dan informasi yang baik untuk pemula di bisnis online

optimasi-blog.blogspot adalah blog yang banyak memberikan informasi seputar trik-tips blog, SEO dan yang terpenting, OB adalah blog tempat belajar buat saya yang begitu banyak memberikan manfaat mengenai tutorial blog dan SEO. Mudah-mudahan teman2 bloger lain banyak mendapatkan inspirasi dari OB.

Inilah awards yang di berikan oleh OB






Bagi teman-teman yang lain yang ingin mendapatkan awards ini, silahkan beri komentar di blog ini, karena blog ini sudah dofollow, jadi akan terindeks di search engine setiap komentar yang di tinggalkan

Sekalian minta maaf ke OB, saya belum sempat memberikan ke 10 teman blogger yang lain, saat ini saya lagi fokus pada satu titik :D, Insya Allah nanti saya posting di artikel yang lain