Skip to main content

>Hati-hati!! Ada Situs Lokal Yang melakukan Penipuan

>
Di internet Begitu banyak celah untuk bisnis online yang ditawarkan, begitu banyak pula para pelakunya yang memanfaatkan kelemahan bangsa ini yang cenderung masih kurang bisa berfikir secara rasional.

Secara pribadi sebetulnya resah bagaimana tidak dari berbagai sudut jagad maya ini terlalu banyak para internet marketer yang "nakal" (nb: tidak semuanya)yang selalu dengan gampangnya memberikan keyword/kata kunci "cepat kaya di internet"cara cepat kaya di internet" "gampang kaya""rahasia mudah kaya"bla..bla..bla dan sebagainya, begitu mudah nya memberikan mimpi tanpa ada pondasi yang rasional dengan cara kerjanya, ya banyak sekali situs yang menawarkan mimpi-mimpi, contoh situs yang menawarkan mimpi yang tidak mungkin jadi kenyataan, silahkan masuk ke http://cetakuang.com untuk meihat.

Apabila sudah lihat situs tersebut...Bagaimana menurut anda?wooowwww hebat sekali kalau seandainya benar bisa narik uang di atm tanpa mengurangi saldo,tapi ingat!!! anda jangan pernah terjebak, terhipnotis, tergiur, itu adalah bentuk SCamm, sekali lagi saya bilang hati-hati!

Di tengah kepungan internet marketer yg nakal dimanakah para pengguna internet/calon pelaku bisnis online berdiri?itulah pertanyaan mendasar yang harus segera di jawab dan di benahi di dunia bisnis internet Indonesia

Seharusnya para calon bisnis online harus memahami secara benar, tidak salah paham dan menganggap aktivitas make money from Internet adalah aktivitas jalan pintas dan serba mudah.Jangan terdogma, terprovokasi atau terjebak di tengah kepungan iklan yang begitu bombastis menawarkan mimpi-mimpi yang indah, Sebaliknya, seperti halnya aktivitas bisnis lainnya, bisnis internet bukanlah soal sederhana dan harus dijalani dengan mindset yang benar sebelum bisa memberikan hasil.
KARENA……………………..
Masalah Terbesar yang dihadapi oleh hampir semua orang yang memulai bisnis online adalah: INFORMATION OVERLOAD. dalam memulai bisnis ini, hampir semua orang akan mengalami yang namanya kebanjiran informasi, sebaiknya hati-hati. Begitu banyak informasi yang tersedia, . Ada yang berkualitas, ada pula yang menyesatkan. Oleh karena itu, jika kita mengetahuinya dari awal, maka kita bisa menggunakan strategi untuk menyiasatinya sebelum melangkah dan terjebak dari informasi yang menyesatkan, syukur-syukur terjebak dalam informasi yang benar dan menyehatkan :)

Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat buat banyak pihak untuk lebih berhati-hati, lebih arif, dan lebih rasional melihat perkembangan bisnis online di Indonesia.