Skip to main content

>Bisnis Internet Tidak Terikat Waktu dan Tempat

>
Saat ini, memiliki usaha online sendiri di internet merupakan profesi yang masih langka di Indonesia. Namun, seperti yang telah dijelaskan di atas, bahwa bisnis internet adalah merupakan peluang bisnis yang bisa memberikan Anda penghasilan besar. Bahkan bisnis internet terbukti mampu mencetak milyarder-milyarder kelas dunia. Di Indonesia sendiri, sudah banyak yang memiliki penghasilan puluhan juta Rupiah perbulan dari hasil bisnis via internet. Hanya saja profesi usahawan online memang masih belum banyak dikenal orang di Indonesia.


Enaknya bisnis internet adalah karena dalam menjalankannya tidak terikat waktu dan tempat. Bisnis ini bisa dijalankan atau dikelola dengan jadwal waktu yang Anda tentukan sendiri dan juga bisa dikelola dari manapun asalkan Anda masih bisa terhubung ke internet.

Para Prakatisi bisnis internet tidak mengenal jam kerja yang mengikat, tidak mengenal terjebak macet waktu berangkat kerja, tidak mengenal kemarahan dari seorang atasan atau boss dan tidak mengenal semua hal yang tidak menyenangkan yang sering dialami oleh mereka yang bekerja sebagai bawahan orang lain.

Namun untuk sukses bisnis online tidak semudah seperti yang digem bor- gemborkan beberapa netter. Banyak pelaku bisnis melalui internet tidak pernah berhasil menembus penghasilan diatas 1 juta Rupiah pun, walaupun sudah menjalaninya bertahun-tahun. Harus diakui bahwa untuk sukses di bisnis ini, Anda harus tahu langkah dan strategi yang tepat.

Memang, untuk sukses dan menjadi ahli dalam bidang bisnis online adalah tidak mudah. Anda harus menguasai teori dan praktek. Untuk menguasai praktek, Anda harus mencoba melakukan berulang-ulang hingga Anda berhasil. Namun untuk memulai mencoba, Anda harus tahu dari mana Anda harus memulai. Nah, untuk tahu dari mana

Anda harus memulai dan langkah-langkah apa yang harus Anda lakukan, Anda harus mempelajari teorinya terlebih dahulu. Yang terbaik untuk menguasai teori bisnis online adalah dengan cara belajar melalui pelaku-pelaku bisnis online kelas internasional yang sudah terbukti kesuksesannya. Bisa belajar langsung melalui seminar atau workshop, atau melalui buku- buku yang mereka tulis, baik berupa ebook (elektronik book) maupun buku fisik.

Namun sayang sekali untuk mendapatkan ebook-ebook tersebut tidaklah gampang. Untuk membeli satu ebook saja Anda harus mengeluarkan uang puluhan hingga ratusan dollar (ratusan ribu hingga jutaan jika dihitung dalam rupiah).

Untuk menguasai ilmu bisnis online, Anda tidak cukup hanya dengan belajar dari satu ebook. Anda harus mempelajari beberapa macam ilmu yang terkait dengan bisnis online. Seperti strategi dan trik SEO, blog, sales letter, affiliate marketing, email marketing, dan banyak lagi.

Bayangkan... jika untuk membeli satu ebook saja Anda harus mengeluarkan uang puluhan dollar, berapa dana yang harus Anda keluarkan untuk membeli beberapa ebook? Belum lagi untuk pembayarannya Anda harus menggunakan kartu kredit. Padahal kebanyakan netter Indonesia tidak punya kartu kredit.

Untuk mempraktekkannya ilmu bisnis internet yang sudah dikuasai Anda masih perlu berbagai tool (berupa software) untuk memudahkan pekerjaan Anda. Tanpa tool maka Anda bisa PUSING karena harus mengerjaan yang berulang-ula ng puluhan kali bahkan bisa ratusan kali. Hal ini tentu saja akan membengkakkan biaya akses internet Anda. Yang jelas dan pasti, yang Anda butuhkan adalah:

- eBook pengetahuan tentang bisnis online, cara promosi, trik dan strategi pemasaran, dan lain sebagainya.
- Tools untuk membantu Anda dalam menjalankan bisnis online.
- Support dan motivasi dari seserorang atau kelompok yang mempunyai pengetahuan lebih tentang bisnis online yang akan membimbing Anda.
- Dan sebagainya yang berhubungan dengan bisnis online dan akan menghantarkan Anda untuk sukses di bisnis ini.

terus dimana dan bagaimana Anda akan mendapatkan itu semua? Jawabannya, tentu saja di internet. Sayangnya, di internet, kebanyakan memakai Bahasa Inggris yang belum tentu kita paham akan maksud dan tujuannya.

Namun jangan khawatir, saya akan membantu Anda melalui warung-bisnis-online.blogspot.com
semuanya saya kupas tuntas secara gratis,mudah-mudahan bisa membantu bangsa ini dari keterpurukan ekonomi











TOP RECOMMANDED.....INFORMASI BISNIS ONLINE












Photobucket