Skip to main content

Pengemudi BMW Maut Anak Hatta Rajasa

Pengemudi BMW Maut Anak Hatta Rajasa | Kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi yang melibatkan mobil BMW X5 dengan nopol B 272 HR dengan Luxio Selasa (1/1/2013) pukul 05.45 adalah anak dari Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa. Muhamad Rasyid Amrullah Rajasa adalah nama pengemudi BMW maut tersebut yang mengakibatkan 2 orang tewas di mobil Luxio.

Pengemudi BMW Maut Anak Hatta Rajasa (sumber gambar: merdeka.com)

Pengemudi BMW Maut Anak Hatta Rajasa


Pihak kepolisian membenarkan bila pengemudi mobil Jeep BMW, dengan nomor polisi B 272 HR yang terlibat kecelakaan di kilometer 3,500 jalan tol Jagorawi, adalah anak Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa. ( Pengemudi BMW Maut Anak Hatta Rajasa )

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Suhardi Alius membenarkan bahwa pengemudi Jeep BMW tersebut adalah anak Menko Perekonomian Hatta Rajasa, saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat.
"Betul, Mas. Saya baru terima info," ungkap Suhardi, Selasa (1/1/2013).  ( Pengemudi BMW Maut Anak Hatta Rajasa )

Kasus tersebut saat ini menurut Suhardi ditangani Ditlantas Polda Metro Jaya. "Laporan dari Lantas (Polisi Lalu Intas Polda) Metro (Jaya). Sekarang dalam proses di (Polda) Metro (Jaya)," kata Suhardi.
Kecelakaan maut terjadi di jalan tol Jagorawi arah selatan tepatnya di kilometer 3,500 sekitar pukul 05.45 WIB pagi, Selasa (1/1/2013).  ( Pengemudi BMW Maut Anak Hatta Rajasa )

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi antara mobil Jeep BMW Nomor Polisi. B 272 HR yang dikendarai M Rasyid Amirulloh (22) dan Daihatsu Luxio nomor polisi F 1622 CY yang dikendarai Frans Joner Sirait (37).
Awalnya kendaraan yang dikemudikan Rasyid melaju dari arah utara menuju selatan di lajur tiga jalan tol Jagorawi.  ( Pengemudi BMW Maut Anak Hatta Rajasa )

"Sesampainya di kilometer 3,500 diduga pengemudi mengantuk dan menabrak kendaraan Luxio F 1622 CY dari belakang," ungkap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan.
Akibat kecelakaan tersebut dua orang penumpang mobil Luxio meninggal dunia di antaranya, Harun (57) dan M Raihan (14 bulan). Sementara dua orang lainnya luka ringan atas nama Nung (30) dan Moh Rifan.  ( Pengemudi BMW Maut Anak Hatta Rajasa )
(sumber: tribunnews.com)