Skip to main content

Samsung Galaxy S IV Spesifikasi Bocoran Video

Samsung Galaxy S IV Spesifikasi Bocoran Video | Samsung Galaxy S IV hampir dapat dipastikan hadir tahun depan sebagai suksesor Galaxy S III. Seperti apa wujud handset tersebut mungkin bisa dibayangkan melalui konsep yang lumayan menarik ini.


Samsung Galaxy S IV Spesifikasi Bocoran

Memang sampai saat ini, belum ada informasi resmi apapun dari Samsung mengenai Galaxy S IV. Namun beberapa penggemar teknologi telah membuat konsep ponsel Android itu berdasarkan perkiraan spesifikasinya yang sudah beredar.

Dilansir UnwiredView dan dikutip detikINET, Jumat (28/12/2012), website teknologi Rusia bernama Rozetked mereka-reka seperti apa bentuk Galaxy S IV. Meski hanya rekaan, namun bentuknya seperti nyata, lengkap dengan berbagai teknologi yang diusungnya.

Dalam video, ditunjukkan bahwa konsep Galaxy S IV ini memakai layar Super Amoled 5 inch dengan resolusi 1920 x 1080 pixel dalam bodi yang sangat tipis. Kemudian prosesor quad core 2GHz Exynos, kamera 13 megapixel dan sistem operasi Android Key Lime Pie.

Yang menarik adalah teknologi bernama laser keyboard. Jika diletakkan dalam dock khusus, maka Galaxy S IV akan memancarkan keyboard laser di atas permukaan datar yang bisa digunakan untuk mengetik.

Berikut video konsep Galaxy S IV tersebut:



Sumber: bocoran samsung galaxy S IV